iklan

Benarkah Ikan Ini Memiliki Tato Di Kulitnya?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ikan Bertato




Nelayan yang berhasil menangkapnya, Misamis Occidental juga menyadari ada yang aneh dengan ikan hasil tangkapannya. Sebelumnya, ikan dengan bentuk aneh ini sulit ditangkap oleh nelayan Filipina ini. Desain artistik di tubuh ikan terlihat sangat mengangumkan. Penampakan aneh di tubuh ikan membuat orang-orang mengabadikan gambarnya dan segera mengungahnya di media sosial.


Tato yang tidak biasa tidak diragukan lagi berasal dari manusia, tapi bagaimana akhirnya ikan liar masih menjadi misteri. Ribuan orang mengomentari foto yang diposkan oleh jaringan berita Filipina, GMA News."Ada banyak hal di dunia kita yang tidak kita ketahui, terutama di bawah laut. Ingat, laut lebih besar dari daratan, "tulis seorang.

Namun, netizen malah berdebat soal kemunculan tato aneh di badan ikan tersebut. Ada yang menyebut tato di kulit ikan karena sampah hingga kisah misteri lainnya. Melansir dari Buzz.definitelyfilipino.net, nelayan yang menangkap ikan tersebut mengatakan 'tato' di ikan tersebut asli. Ia mengatakan itu bukan hasil editan photoshop atau semacamnya.





Source: tribuntravel.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Benarkah Ikan Ini Memiliki Tato Di Kulitnya?"

Posting Komentar