iklan

Tahukan Anda Burung Yang Bisa Terbang Mundur?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Burung Kolibri
Biasanya hewan yang memiliki sayap terlihat terbang ke atas, maju atau berputar. Tapi ternyata, ada juga loh hewan yang memiliki kemampuan untuk terbang mundur. Tahukah Anda?

Salah satu jenis hewan bersayap atau biasa kita sebut burung yang memiliki kemampuan untuk terbang mundur adalah Burung Kolibri. Burung Kolibri adalah jenis burung kecil yang tak lebih dari sekepal kempalan tangan anak kecil.

Burung ini berbeda dengan sistem terbang burung yang lainnya, burung ini merupakan satu-satunya spesies burung yang mampu terbang mundur, burung ini memiliki mekanisme penerbangan yang sangat canggih dan sangat sistematis tanpa cacat sangatlah pas untuk semua keperluan burung kecil ini.

Dalam manufer penerbangan yang baik tubuh burung haruslah ringan, hal ini memudahkan seekor burung untuk bergerak bebes. Hal yang sama juga didapat pada burung penghisap madu ini. Burung Kolibri adalah burung yang memiliki manufer penerbangan yang sangat baik, mereka mampu terbang berbelok dan merubah arah gerakannga dengan sangat cepat dan baik.

Sumber : Sinar Harapan


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tahukan Anda Burung Yang Bisa Terbang Mundur?"

Posting Komentar