iklan

Tahukah Anda Apa Itu Anger Room?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Anger Room
Pasti ada hari-hari ketika tekanan pekerjaan dan masalah bisnis membuat Anda ingin meledak marah namun sering tak menemukan tempat yang tepat untuk melampiaskan kemarahan. Saat ini di Texas telah tersedia Anger Room, tempat paling sesuai untuk melampiaskan kemarahan.

Bisnis yang dibangun oleh Donna Alexander ini menyediakan tempat bagi Anda untuk melepaskan kemarahan. Tim Alexander akan membuat sebuah ruangan yang sama persis dengan ruangan kerja Anda dengan beberapa barang elektronik dan furnitur, serta manekin.

Tak hanya ruangan yang mirip dengan ruang kerja, Alexander juga bisa membuat Anger Room terlihat mirip dengan ruang tamu di rumah Anda.

Anda diperbolehkan marah sepuasnya. Ingin membanting televisi atau furnitur? Silahkan! Anda bahkan boleh merusak manekin yang juga disediakan dalam ruangan itu. Alexander juga menyediakan samsak atau balon jika dipesan. "Kebanyakan pelanggan hanya bertahan dua hingga tiga menit di ruangan itu," jelas Alexander, seperti dilansir oleh NY Daily News. "Jika mereka memesannya selama 25 menit dan marah-marah selama itu, maka kami akan segera menganjurkannya untuk melakukan terapi dengan psikolog," tambahnya.

Untuk menggunakan ruangan ini, Anda harus membayar mulai USD 25 - USD 75. Alat pelindung tubuh dan musik keras diberikan oleh perusahaan.

Namun Alexander tidak mau menerima anak-anak, hewan pelanggan yang membawa hewan peliharaan, atau wanita hamil.


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tahukah Anda Apa Itu Anger Room?"

Posting Komentar