iklan

Tahukah Anda Sebuah Restoran Lucu Berwarna Pink?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Resto Pink Pietro Quaglia
Siapa sangka sebuah warna bisa menjadi konsep menarik untuk restoran. Baru-baru ini masyarakat internet dihebohkan dengan hadirnya restoran berkonsep serba pink. Seluruh area restoran memang sengaja dibuat dengan warna merah muda cantik.

Resto serba pink ini bernama Pietro Nolita dan berlokasi di New York. Pietro Quaglia bukanlah seorang perempuan yang biasanya menyukai warna pink. Pemilik resto warna pink ini justru adalah seorang pria.
Suasan Resto Pink

Pietro Quaglia mengatakan sengaja membuat resto ini terkesan nyaman seperti rumah sendiri dan terang serta ceria karena mengusung warna pink.

"Kita punya 25 seat untuk pengunjung, semua warna pink bikin orang senang dan ceria," kata Pietro. Menu makanan yang diusung adalah makanan italia, hanya makanan bercita rasa autentik saja yang bisa disajikan ke hadapan pengunjung. Semua makanan diusahakan punya rasa lezat dan berwarna pink.

Masih kurang? Coba tengok toiletnya, semua juga tak luput dari warna pink mulai wastafel, closet hingga kran airnya. Waduh total sekali ya. Berikut ada videonya bagi yang ingin melihat sebelum terbang ke restoran tersebut.



Hmmmmm kira-kira makanan Indonesia dibawah ini ada juga ga ya di restoran Pietro Quaglia???

Siomay Pink Khas Indonesia

Sumber: Okezone

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tahukah Anda Sebuah Restoran Lucu Berwarna Pink?"

Posting Komentar