iklan

Tahukah Anda Ternyata Indonesia Mengalahkan Negara Eropa Dan Amerika Dalam Hal Ini?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seragam Pendidikan Indonesia
Setiap sekolah di berbagai negara punya ciri khas seragamnya masing-masing. Ada negara yang memainkan warna-warna kalem, ada juga yang memiliki rancangan unik dan lucu. Hal ini memantik orang untuk mengamati seragam yang digunakan di berbagai belahan dunia.

Theverybesttop10 mengkategorikannya ke dalam 10 ranking. Hasilnya, Indonesia berada di peringkat pertama mengalahkan negara-negara maju di Eropa dan Amerika dalam hal seragam sekolah. Mengapa bisa demikian?

Seragam di Indonesisa bisa dikatakan bagus karena hanya di Indonesia seluruh penduduk dengan level pendidikan yang sama, dalam hal ini SD, mengenakan pakaian yang egaliter: warna, bentuk, dan desainnya sepadan. Hal ini berbeda dengan seragam di negara lain yang memiliki perbedaan di setiap jenjang pendidikannya.

Warna seragamnya pun terinspirasi bendera Indonesia, merah dan putih. Baik laki-laki maupun perempuan memakai warna yang sama, bentuk yang sama, tak dibeda-bedakan.

Semoga Indonesia tidak hanya bagus dalam hal seragam saja ya, semoga dalam hal kualitas pendidikan, negeri ini bisa lebih berbenah hingga memberikan pendidikan berkualitas untuk para rakyatnya.

Sumber: Idntimes.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tahukah Anda Ternyata Indonesia Mengalahkan Negara Eropa Dan Amerika Dalam Hal Ini?"

Posting Komentar