iklan

Tahukah Anda Beberapa Lokasi Di Indonesia Ini Pernah “Sesatkan” Kendaraan? (Bagian 2)

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


4. Temanggung

Pada 2016 lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan kabar sebuah mobil yang masuk ke tengah perkebunan. Peristiwa itu terjadi di Desa Gowak, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Mobil Tersesat di Temanggung

Sopir mobil dengan nomor pelat BA 1899 BV itu mengatakan, dirinya bersama rombongan baru saja mengunjungi Desa Gowak. Mereka berencana pergi ke daerah Dieng. Dari pengakuan sopir, dirinya melewati jalan dengan aspal mulus.

Dia mengikuti jalan tersebut hingga akhirnya tersesar di perkebunan. Padahal menurut penuturan warga setempat, jalan menuju perkebunan sulit untuk dilewati.

5. Kudus


Selain di Temanggung, peristiwa aneh juga terjadi di kawasan hutan wisata Desa Ternadi, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus. Sebuah mobil tersesat di lokasi tersebut.

Sontak saja kejadian itu menjadi bahan perbincangan warga dan banyak yang mengaitkan dengan hal mistis. Sopir mobil tersebut mengaku turun dari wisata gardu pandang. Kemudian dia mengikuti sepeda motor yang melintas di depannya.

Dia pun sampai tidak sadar bahwa mobil yang dikendarai masuk ke kawasan hutan. Begitu sadar, ia mengetahui bahwa motor yang diikuti juga hilang.



6. Brebes

Bus Sumber Alam AA-1701-BL tersesat di tanggul Sungai Pemali, Desa Terlangu, Brebes. Kejadian itu dinilai tidak logis oleh warga setempat karena kondisi jalan yang sempit dan berupa tanah.

Bus yang dikemudikan oleh Eko itu semula hendak menuju Yogyakarta dari arah Cirebon. Dalam perjalanan, Eko mengatakan mengangkut dua orang berjubah di Cirebon.

Bus Tersesat di Brebes
Saat masuk Kota Brebes, Eko mengambil jalur alternatif melalui jalan Veteran hingga tembus ke Desa Wangandalem. Bus dengan 30 orang penunmpang itu harusnya belok ke kiri ke arah Jatibarang melalui ruas Brebes-Jatibarang. Namun bus malah lurus menuju tanggul Sungai Pemali.

Padahal di lokasi tersebut diketahui jalan masih berupa tanah dan sulit untuk dilalui bus.

Sumber: Detik.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tahukah Anda Beberapa Lokasi Di Indonesia Ini Pernah “Sesatkan” Kendaraan? (Bagian 2) "

Posting Komentar